Jumat, 06 Desember 2013

siti nur azizah



Nama               :Siti nur azizah
TTL                 :kertasana 29 mei 1995
Alamat             :kertasana
Sekolah            : SMK PGRI 1 Kedondong
NO.Telpn         :0858 4122 7303
Hoby               :makan
Cita cita           :menjadi orang sukses
Facebook         :nurrs azizah shityduyees
Cerita               :”terluka” tuhan begitu banyak kah dosa ku padamu tuhan? Tuhan aku selalu ingat dan percaya bahwa tuhan itu ada dan aku yakin anugerah mu itu indah. Tuhan kenapa kau membiarkan aku terluka dan kecewa. Apa salah ku ? kenapa engkau membiarkan anugerah itu pergi melupakan aku. Apakah ini hukuman untuk ku ? aku tak sanggup dan tak rela jika aku harus mengubur dalam dalam masa masa indah bersama nya . kenapa ini terjadi, kenapa? Aku terluka kenapa kau hukum aku dengan cara dia melupakan aku. Sedangkan aku tak pernah melupakan mu dan slalu ingat kepadaMu tuhan dan aku hanya ingin menjadi orang yang tak pernah dilupakan.
Kata mutiara    :orang yang bijak adalah orang yang menyadari dari kesalahan nya sedangkan orang yang merugi adlah orang yang tidak menyadari kesalahan nya..
Pantuk             :jalan jalan kekota bali
                        Sempatkan lah pergikelaut
                        Jangan lupa mencari ilmu
                        Karna ilmu sangat bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar